Apa Benar Mengetik Captcha Online Dapat Menghasilakan Uang?

Bloggervin.com - Apa Benar Mengetik Captcha Online Dapat Menghasilakan Uang?Jawabannya adalah benar karena sampai saat ini juga admin masih bekerja mengetik captcha online dan hasilnya juga lumayan. Tapi sebelumnya apa itu captcha? CAPTCHA adalah singkatan dari "Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart", kegunaannya biasa untuk vertifikasi saat anda mendaftar diemail atau forum komunitas.
Apa Benar Mengetik Captcha Online Dapat Menghasilakan Uang?
#Kenapa Manusia harus mengetik Captcha? Karena secanggih apapun komputer dan teknologi tetap akan susah untuk memecahkan captcha tersebut dengan akurasi yang tinggi tentunya.
#Untuk apa Captcha itu? sampai saat ini captcha banyak digunakan untuk berbagai tujuan contohnya untuk menyelamatkan file penting, untuk kebutuhan marketing promosi, dan untuk mencegah SPAM.
#Jadi Kerjanya cuman mengetik captcha secara online? Ya hanya mengetik captcha secara online anda akan dibayar
#Berapa Bayarannya? semua tergantung company/perusahaan captcha tersebut yang memberikan RATE harga
#Bagaimana cara bekerjanya? Tinggal Register dan ikuti langkah-langkah berikutnya secara umum mendaftar captcha itu gratis, jadi jangan beli akun dari orang lain karena rawan penipuan.
#Cara Memulai Kerjanya? Untuk memulai bekerja bisa menggunakan 2 cara yaitu dengan mengetik di SOFTWARE atau mengetik langsung di SITUSNYA. admin sendiri memakai software karena hasilnya lebih maksimal.
#Bedanya bekerja di SOFTWARE dan SITUSNYA? kalo mengetik langsung disitusnya sobat hanya bisa menggunakan/login 1 ID saja sedangkan di software sobat bisa login sebanyak mungkin ID sobat.
#Gimana Cara mengetik di SOFTWARE? untuk yang ingin mengetik dicaptcha harus membayar biaya bulanan mulai dari $0.5 (7ribuan) - $1 (13rban). pembayaran sendiri melalui rekening online yang beramata uang DOllar seperti PerfectMoney / WebMoney, namun bagi yang belum mempunyai modal admin menyarankan untuk mengetik langsung saja di situsnya, setelah dapat pembayaran baru memulai nya disoftware
#Syarat Sebelum Mulai mengetik apa? sebenarnya gak ada syarat khusus cukup mempunyai Laptop/ Komputer + Koneksi Internet dan usahakan koneksinya kencang tanpa gangguan karena rawan Banned jika sering putus koneksi.
#Pembayaran Lewat apa? apa bisa melalui Bank Lokal? Pembayaran Sendiri tidak bisa melalui Bank Lokal karena tidak ada company captcha yang dari indonesia, jadi pembayaran diteruskan ke alat Pembayaran seperti Paypal, PerfectMoney, WebMoney, Bitcoin, NEteller dan lainnya. setelah itu dollarnya dapat anda tukar di Changer Dollar Seperti MEdanGold, AyoungChanger dan lainnya sejenisnya yang akan saya bahas nanti.
#Berapa Penghasilan Admin? Yang pasti penghasilannya lumayan klo lagi malas mungkin hanya dapat menghasilan 1jt - 1.5jt perbulan, tapi kalo lagi semangat mungkin bisa menghasilkan setara dengan UMR Jakarta sekarang ataupun lebih, admin sendiri juga mempunyai teman yang menghasilakn 2-3 juta hanya dalam 1 MINGGU.

Oke Sampai Disini Dulu Mungkin di Posting Selanjutnya admin akan mempublish Company/ Perusahaan captchanya, Jenis" software untuk mengetik captcha, daftar changer yang terpecaya dan lain sebagainya. Untuk Semakin Membuktikan Bahwa Captcha Itu beneran membayar admin berikan Sedikit ScreenShot bukti pembayaran dari salah satu company .
Apa Benar Mengetik Captcha Online Dapat Menghasilakan Uang?

Oke Sekian Dari Admin Untuk pembahasan lainnya akan dibahas nanti jadi silahkan tunggu post admin selanjutnya. Terima kasih

#Next Post 1 : Berikut Adalah Daftar Berbagai Perusahaan Captcha Terpecaya 2016
#Next Post 2

Baca Juga : Video Cara Mengganti Background Gambar Menjadi Transparan Tanpa Software
Artikel Menarik : Ini Dia Outkitel K4000, Smartphone Yang Bisa Dijadikan Palu
Previous
Next Post »