Cara Mengetahui Atau Mengecek Score SEO Pada Blog Kita Menggunakan CHKME

Bloggervin.com - Membuat blog dan mengganti template saja tidak cukup untuk membuat blog anda terkenal dibutuhkan juga berbagai teknik untuk promosi misalnya mengshare artikel blog anda ke media social atau pun menggunakan teknik lainnya yg lebih natural yaitu SEO. Namun datang lagi masalah yaitu SEO dibagi menjadi 2 SEO On page dan Offpage, Untuk Offpage adalah optimasi yang dilakukan diluar blog kita seperti membuat backlink, blog dummy dan lainsebagainya. Sedangkan SEO On page adalah optimasi yang kita lakukan di dalam blog seperti menulis artikel yang SEO, Template, Title, Widget dan lainnya. 
Cara Mengetahui Atau Mengecek Score SEO Pada Blog Kita Menggunakan CHKME
Berbicara Tentang SEO On Page tentu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar blog anda benar-benar SEO Friendly, salah satunya adalah Template, Tentu saja Template yang anda pakai haruslah ringan, clean tidak banyak script yang membuat situs sulit diakses. Selain itu juga penulisan artikel juga harus di perhatikan. Lalu setelah melakukan semua hal tersebut apakah blog kita telah 100% SEO ON PAGE? jawabannya adalah belum tentu. Nah untuk mengecek apakah situs atau blog anda SEO ON PAGE 100% apakah tidak silahkan anda bisa langsung mengecek Di CHKME.COM 

Setelah anda membuka situs tersebut silahkan masukkan alamat website anda dan tunggu beberapa detik nantinya akan muncul hasil / result mendapat SCORE berapakah blog/website anda. Bila situs anda tidak mendapatkan Score 100% maka akan ada beberapa pemberitahuan yang memerintah anda untuk memperbaiki element ataupun posting blog anda. Menurut Situs CHKME.com mendapat SCORE di atas 80% sudah dinilai bagus. Untuk Bloggervin.com ini sendiri mendapat SCore 100% silahkan di CEK.

Baca Juga : Cara Mengetahui Atau Mengecek Score SEO Pada Blog Kita Menggunakan CHKME
Artikel Menarik : Mengapa Kabel Earphone/Headset Panjang dan Pendek Sebelah
Previous
Next Post »