Mengubah Video Di Youtube Menjadi File Mp3 Tanpa Software 2016

Bloggervin.com - Cara Mengubah Video Di Youtube Menjadi File Mp3 Tanpa Software. Disini saya akan memberikan tutorial cara menconvert video youtube menjadi mp3 + download langsung tanpa harus menggunakan software apapun. tutorialnya pun cukup simpel dan mudah bisa dilakukan siapapun. Yang pertama harus anda lakukan adalah membuka Situs Youtube terlebih dahulu dan mencari video/lagu yang anda suka yang dimana nantinya akan di konversikan menjadi file mp3. setelah mendapatkan video yang akan anda konversi nantinya silahkan buka video tersebut selanjutnya silahkan Copy alamat youtube yang ada di layar anda.
Mengubah Video Di Youtube Menjadi Mp3 Tanpa Software 2016
Setelah anda mencopy alamat video youtube tersebut silahkan buka WEBSITE INI KLIK DISINI. Lalu masukkan / Paste Link Youtube yang tadi anda copy selanjutnya Klik Tombol Convert Video. 
Mengubah Video Di Youtube Menjadi File Mp3 Tanpa Software 2016
Tunggu Beberapa Detik dan akan muncul Link DOWNLOAD silahkan Klik dan otomatis file akan terdownload dan menjadi format Mp3 Tanpa harus menggunakan Software apapun. Selain mengkonversi melalui situs tersebut anda juga bisa mengkonversi video youtube to mp3 melalui situs lain yang juga menyediakannya. Silahkan Ketik Youtube to Mp3 Di Google maka akan banyak muncul situs-situs konversi video youtube ke File Mp3.

Baca Juga: Cara Mengetahui Atau Mengecek Score SEO Pada Blog Kita Menggunakan CHKME
Artikel Menarik: Jual Kuota Internet All Operator Murah Terpercaya 2016
Previous
Next Post »