Software Multi ID Captcha Yang Berbayar dan Gratis

Bloggervin.com - oke setelah kemarin saya sudah sharing tentang apa itu captcha dan juga daftar perushaan, sekarang saya ingin share tentang software yang digunakan untuk mengetik captcha. fungsi software adalah untuk mengoptimalkan penghasilan tentunya sebagai contoh jika anda mengetik diwebsitenya langsung dalam 1 jam anda hanya dapat memperoleh sebanyak 600 Entry namun jika d software mungkin anda bisa mendapatkan lebih dari 1000 Entry itu karen disofwate anda dapat menambahkan ID sesuka anda dan sesuai kemampuan/mengetik anda tentunya. Ada dua jenis software yang dapat anda pakai yaitu yang berbayar dan GRATIS. mau yang Berbayar atau Gratis semua mempunyai kekurangan, namun admin sarankan lebih baik sobat memilih yang berbayar saja karena kualitas lebih bagus dan admin merekomendasikan software CPRO(CAPTCHAPRO). Oke apa saja syarat-syarat untuk menggunakan software ini? Yang pertama adalah komputer/laptop sobat sudah harus terinstall Netframework 2, Netframework 4 dan Window Installer 3.1.
Software Multi ID Captcha Yang Berbayar dan Gratis
Link Download Jika Belum Terinstall Prangkat Tersebut
Netframework 2 (32Bit)
Netframework 2 (64Bit)
Netframework 4 (32Bit)
Netframework 4 (64Bit)
Window Installer 3.1

@SOFTWARE BERBAYAR
Berikut adalah kumpulan software berbayar yang tentunya lebih bagus dari pada yang gratisan karena selalu terupdate.

#CAPTCHAPRO (Rekomendasi)
Software ini berbeda dengan software XIAO. Sobat harus mendownload terlebih dahulu software ini lalu baru membeli KEY nya untuk mengatifkan software tersebut. Yang harus diingat adalah 1 KEY ini hanya bisa di gunakan untuk 1 Laptop/Komputer jadi gk bisa di pakai di komputer lain.
  • Harga : $0.5/Bulan 
  • Pembayaran : PerfectMoney, WebMoney
  • Support : Kolotibablo, Pixprofit, QLinkGroup, MEgaTypers, Captcha2Cash, CAptchaTypers,
  • Cara Beli : Silahkan Klik Disini Untuk membeli Key atau memperpanjang
  • HELP : untuk yang kehilangan KEY atau bermasalah saat membeli key KLIK DISINI
  • Link Download Software : KLIK DISINI

#XIAO SOFTWARE
Software captcha ini termasuk software yang jenis pembayarannya sekali selamanya. Support berbagai perushaan captcha besar dan sobat dapat mengaktifkan ID dari 11 perushaan sekaligus dalam 1 software tersebut, berbeda dengan CPRO yang 1 Software hanya untuk 1 perusahaan.
  • Harga : KLIK DISINI
  • Support : Kolotibablo, Pixprofit, Qlink, MEgatypers, C2C, CAptchatypers, Fasttypers, 
  • Cara Beli : KLIK DISINI
  • Info : Untuk MEgatypers sobat dapat mendapatkannya secara gratis, silahkan Email ke Admin untuk mendapatkan caranya.
  • Link Download Software: KLIK DISINI

#VINA CAPTCHA
Software yang hampir sama dengan Captchapro yaitu menggunakan serial KEY, Vina captcha pembayarannya juga bulnanan dan software ini terbagi dari FREE dan BAYAR, disarankan untuk membeli yang berbayar karena keterbatasan software yang GRATIS
  • Harga : $1/Bulan atau $10/Tahun dan $20 Selamanya
  • Support : Hampir seluruh company Silahkan Klik Disini Untuk Infonya
  • Cara Beli : Silahkan Klik Disini untuk mengunjungi websitenya lalu pilih menu Vinacaptcha, Scrool ke Bawah sampai anda menemukan How To Purchase Serial Key? lalu dibawah silahkan isi pembayaran, email dan berapa serial key yang ingin anda beli.

@SOFTWARE GRATIS
Berikut adalah kumpulan software gratis namun tentu banyak sekali kekurangannya jadi admin tetap menyarakan sobat untuk membeli yang berbayar saja (CAPTCHAPRO) harganya juga ngak mahal kok klo di rupiahin palingan cuman 7rban sebulan.

#BUBU CAPTCHA
Software Captcha BUBU ini bisa dibilang paling admin rekomendasikan karena fitur yang ditawarkan hampir lengkap. awalnya dulu software ini berbayar pada tahun 2012 lalu namun sekarang sudah digratiskan. modelnya sama seperti CPRO yaitu hanya bisa di pakai di 1 Lapop/Komputer karena memakai serial Key yang membatasi komputer
  • Harga : GRATIS
  • Support: Qlink, MEgatypers, Captchatypers, PixProfit, Kolotibablo
  • Cara Pakai : langsung download software nya DISINI lalu buka softwarenya nanti diawal akan muncul kotak LOGIN dan password, disini sobat masukan saja sesuai keinginan sobat lalu klik register setelah itu baru klik login dengan ID yang sudah sobat daftarkan tadi.

#VINACAPTCHA
Software ini terbagi menjadi 2 yaitu yang Free dan PAID, jadi untuk yang Free silahkan pergi ke websitenya langsung KLIK DISINI, lalu pilih menu VINA CAPTCHA dan klik download VinaCaptcha FREE, software gratis ini hanya support beberapa captcha saja silahkan dilihat langsung di websitenya.

Oke Sekian Mungkin Itu dulu software yang dapat saya share pada kesempatan ini, namun jika ada update terbaru tentang software diatas maka saya juga akan mengupdate post ini jadi silahkan pantau terus post ini.


Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
flavaofccom
AUTHOR
September 11, 2024 at 6:54 PM delete

oke setelah kemarin saya sudah sharing tentang apa itu captcha dan juga daftar perushaan, sekarang saya ingin share tentang software yang digunakan untuk mengetik captcha.

Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
Nonton Online Video Bokep Streaming

Reply
avatar