Mengapa Kabel Earphone/Headset Panjang dan Pendek Sebelah

Bloggervin.com - Mengapa Kabel Earphone/Headset Panjang dan Pendek Sebelah? itu pasti yang selalu terpikirkan dan pastinya juga anda selalu berpikir bahwa Earphone yang panjang pendek ini adalah produk gagal. Et namun jangan salah Earphone Pendek Sebelah yang biasa terdapat pada produk samsung ini bukanlah produk yang gagal melainkan mempunyai beberapa alasan mengapa EArphone ini dibuat pendek sebelah.

Jawabannya adalah karena manusia memiliki 2 buah telinga pada bagian kiri dan kanan (Left) Kiri & (Right) Kanan. Lalu Mengapa dibedakan antar telinga bagian Kiri dan kanan? hal itu disebabkan oleh dunia rekam suara yang memungkinkan beberapa suara yang di rekam di tempatkan pada beberapa TRACK yang berbeda yang akan memberikan Effect STREO dan SURROUND pada saat rekaman tersebut di putar lagi. Perbedaan ini biasanya terjadi saat Intro sebuah lagu, di bagian (L) Kiri yang hanya terdengar suaranya ataupun bisa sebaliknya juga.
Mengapa Kabel Earphone/Headset Panjang dan Pendek Sebelah
Nah mengapa di buat pendek sebelah itu karena sebagai berikut : Biasanya Earphone itu terhubung langsung dengna Handphone atau Mp3 Player yang di kantong baju sebelah kiri baju anda, sehingga kabel kabel ke telinga bagian kanan akan lebih panjang karena akan melintas jarak yang lebih jauh dari telinga kiri anda. Lalu Alasan lainn dibuat panjang pendek adalah karena kebiasaan orang korea disana yang memakai Earphone pada bagian kiri biasanya untuk mengangkat telephone dan kanan untuk mendengar lagu.

Lalu Bagaimana cara memakai earphone yang benar agar tetap terlihat COOL dan keren? yaitu dengan cara Kabel sebelah Kanan earphone di putar dari belakang kepala lalu di lilit di telinga sehingga anda tidak akan terlihat memakai earphone yang panjang pendek sebelah.

Baca Juga: Cara Menghapus Daftar Transfer Rekening Bank di KlikBCA
Artikel Menarik : Cara Memasang Widget Hot Thread Kaskus Di Blog
Previous
Next Post »