Inilah Ciri-Ciri Blog Yang Di Sukai Oleh Google

Google adalah mesin pencari yang di buat oleh dua sahabat Larry Page dan Sergey Brin yang saat ini menjadi mesin pencari nomor 1 di dunia karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Google sendiri memiliki kriteria khusus untuk sebuah blog yang bisa kita sebut sebagai blog yang di cintainya.
Untuk itu, sebagai seorang blogger, kita harus mengetahui apa saja kriteria blog yang di sukai oleh Google ini agar kita dapat memberikan kualitas terbaik untuk blog yang kita kelola.



Inilah Ciri-Ciri Blog Yang Di Sukai Oleh Google


1. Blog Yang Memiliki Informasi Bermanfaat

Hal ini memang wajib kita perhatikan, web blog yang kita kelola ini haruslah bermanfaat untuk orang lain. JIka blog yang kita miliki ini hanya berisi artikel abal abal, jangan harap blog sobat akan mudah terindeks oleh mesin pencari Google. Jadi sobat harus benar benar teliti untuk memilih artikel yang ingin sobat publikasikan kepada pengunjung blog, apakah informasi yang akan sobat share itu bermanfaat, atau bahkan sebaliknya.

2. Judul Artikel Yang Menarik Serta Menggambarkan Keseluruhan Isi Artikel

Akan lucu jika sobat membuat sebuah artikelyang berisi tentang blogger tetapi dengan judulnya live journal. Hal ini juga harus sobat perhatikan saat membuat sebuah artikel. dengan membuat judul yang biasa biasa saja atau malah terkesan asal asalan akan membuat blog sobat tidak di sukai oleh Google dan otomatis blog yang sbat kelola akan sepi pengunjung

3. Rajinlah Periksa Link Yang Rusak Pada Blog

Dalah sebuah blog yang besar, kerusakan link akan sangat susah di cari, tetapi dengan perkembangan internet saat ini, hanya dengan menunggu beberapa menit saja link link yang rusak pada blog sobat akan terdeteksi, jika blog yang sobat kelola terdapat link yang rusak, segeralah perbaiki  link yang rusak tersebut agar blog yang sobat miliki bersih dari kerusakan link.

4. Berikan Gambar Pada Setiap Artikel

Untuk memperjelas isi suatu artikel blog, sobat bida menambahkan sebuah gambar ataupun sebuah video. Menampilkan dambar pada artikel juga di sukai oleh pihak google karena artikel yang sobat buat tidak terkesan monoton atau biasa biasa saja, enambahan gambar pada setiap artikel blog juga akan membuat pengunjung blog tidak mudah bosan membaca artikel yang sobat buat.

5. Berisi Artikel Yang Banyak Di Cari

Untuk yang satu ini tentu semua pengguna blogger juga mengetahuinya, selain blog yang berisi artikel yang banyak di cari ini di cintai oleh pihak google, para pengguna internet tentu juga akan berbondong-bondong mencari blog yang berisi artikel populer dan yang paling banyak dicari ini.

Itu tadi beberapa ciri-ciri web blog yang di sukai oleh Google, jika sobat ada pertanyaan tentang artikel ini, bisa sobat tuliskan pada kolom komentar di bawah artikel ini, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.
Previous
Next Post »