Cara Pasang Widget CCTV Pada Blog Dengan Mudah

Setelah sebelumnya saya bagikan bagaimana Cara Membuat Tulisang Mengikuti Kursor Pada Blog, untuk artikel kali ini, akan saya bagikan sebuah tutorial bagaimana cara memaang widget CCTV pada blog sobat.

CCTV yang akan kita pasang kali ini tidaklah memiliki fungsi seperti CCTV di dunia nyata yang dapat memantau siapa saja. CCTV yang akan kita pasang pada blog ini hanyalah sebagai hiasan ataupun untuk mempercantik tampilan blog.




Jika sobat ingin memasang widget CCTV ini pada blog sobat, ikuti langkah langkah dibawah ini:

1. Sobat Login terlebihdahulu pada Blog yang sobat miliki
2. Pada dasbor blogger, klik menu Tata Letak / Layout


3. Setelah masuk pada menu Tata Letak, klik Tambahkan Gadget


4. Setelah itu akan muncul jendela kecil, sobat cari dengan scroll ke bawah HTML/Javascript kemudian klik dua kali.


5. Letakkan kode di bawah ini pada kolom yang telah di sediakan.


<script language="JavaScript" src="http://dapurtutorial.googlecode.com/files/cctv.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEil5DZ-lEJdUDpLfyDwET_f4EAe6Si44bHpgJTE1neyt7K01QuVg5e6Kf3olhfEz9ATjzAJMtbfUVWzaSD1hJcVyjS46tLzO55ZkcJhp5G3kWtjoAV7gOWsiC9z4xbYkOx_h5Lqo2KgGkc/s1600/cctv.gif")</script>
6. Setelah semuanya sobat lakukan dengan benar, terakhir klik Simpan.


Bocoran Tampilan Widget CCTV






Semoga artiel ini dapat bermanfaat untuk semua sobat blogger, jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran, bisa sobat tuliskan pada kolom komentar dibawah artikel ini. Terimakasih telah berkunjung.
Previous
Next Post »