Kode/Script Warna HTML Lengkap



Halo sahabat Dherma-Technology semua. Setelah kemarin saya membuat artikel tentang Cara Mengganti Template Blog, untuk artikel kali ini saya akan memberikan kode warna html lengkap bagi sobat yang ingin belajar bahasa html ini.


Hyper Text Markup Language (HTML) adalah sebuah bahasa markah yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web, menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah penjelajah web Internet dan pemformatan hiperteks sederhana yang ditulis dalam berkas format ASCII agar dapat menghasilkan tampilan wujud yang terintegerasi. Dengan kata lain, berkas yang dibuat dalam perangkat lunak pengolah kata dan disimpan dalam format ASCII normal sehingga menjadi halaman web dengan perintah-perintah HTML. (Wikipedia)

Kode/Script Warna HTML Lengkap


Disini saya menyediakan dua alat untuk mengetahui kode warna htmlnya. Sobat tinggal memilah yang sobat suka, caranya adalah sobat tinggal klik warna yang sobat ingin ketahui kodenya, dan kodenya akan tampil pada kolom yang telah di sediakan.Mudah bukan? Selamat belajar html. Semoga Bermanfaat.


Catatan:

Kode HTML dengan alat ini hanya bisa di lihat dengan browser browser yang support Flash Player.

Previous
Next Post »