Program Afiliasi Hosting Niagahoster Dengan Komisi 70% Febuari 2016

Bloggervin.com - Program Afiliasi Hosting Niagahoster Dengan Komisi 70%. Mungkin sobat tidak asing dengan niagahoster ini, yaitu sebuah perusahaan network yang menyediakan hosting dan domain. perusahaan ini sendiri adalah anak perusahaan dari idhostinger yang juga menyediakan hosting dan domain. harga atau fitur yang ditawarkan pun sangat bagus dan murah yaitu mulai dari bandwith yang unlimited sampai harga yang sangat terjangkau untuk kalangan pelajar. nah yang ingin admin share kali ini adalah program afiliasinya yang tentunya sangat legit karena Niagahoster sendiri berani memberikan komisi yang tinggi yaitu sebesar 70% untuk setiap hosting yang dibeli melalui link afiliasi sobat. jadi setiap orang yang mendaftar dan membeli produk niagahoster secara otomatis sobat akan mendapatkan komisi sebesar 70%, lalu bagaimana cara mengikuti program ini? silahkan simak informasi dibawah ini:
Program Afiliasi Hosting Niagahoster Dengan Komisi 70% Febuari 2016
Yang harus saya lakukan pertama kali?
Yang pertama kali harus sobat lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu setelah itu silahkan Login, melalui menu MEMBER AREA (ada disebelah kanan atas) setelah itu nanti akan muncul banyak menu silahkan pilih menu AFILIASI, disitu nantinya sobat akan mendapatkanya link afiliasi, banner, info penghasilan, dan juga status pembayaran.

Lalu Bagaimana cara mendaftarnya?
silahkan Klik DISINI untuk mendaftar lalu pergi ke menu AFILIASI dan tekan tombol GABUNG SEKARANG. selanjutnya silahkan isi informasi yang diperlukan.

Berapa Komisi yang akan saya dapatkan?
Niagahoster membayar 70% komisi untuk setiap hosting yang dibeli melalui link afiliasi anda.

Bagaiamana Mekanisme Pembayarannya?
Komisi anda sebelumnya akan pending (LOCKED) selama 30 hari setelah downline anda membeli produk niagahoster, setelah 30hari maka uang tersebut akan UNLOCK dan bisa anda cairkan, pembayaran sendiri dilakukan setiap awal bulan melalui berbagai bank lokal indonesia.
Program Afiliasi Hosting Niagahoster Dengan Komisi 70% Febuari 2016
Menurut informasi yang ada disitus niagahoster, pihaknya sendiri sudah membayar lebih dari 800 kali dengan jumlah yang fantastis yaitu Rp. 686.844.315 dan tentunya admin sendiri sempat merasakan pundi-pundi uangnya, karena 1 tahun yang lalu admin juga sempat mengikuti program ini tapi karena kesibukan akhirnya gak pernah keurus dan penghasilan pun menurut. berikut bukti penghasilan selama 1 tahun lalu.
Program Afiliasi Hosting Niagahoster Dengan Komisi 70% Febuari 2016
Baca Juga : Mulai Febuari 2016 Telkom Indiehome Tidak Unlimited Lagi?
Artikel Menarik : Jual Kuota Internet All Operator Murah Terpercaya 2016
Previous
Next Post »