5 Hal Ini Yang Membuat Blog Anda Gagal Total 2016

Bloggervin.com5 Hal Ini Yang Membuat Blog Anda Gagal Total 2016. Kenapa blog tidak terindex di mesin pencarian ? kenapa blog sepi pengunjung? kenapa dan kenapa itu pasti yang selalu terpikir dibenak kita ketika blog kita sepi dan tidak dapat ditemukan di mesin pencarian padahal artikel sudah puluhan atau bahkan ratusan, tentu saja bila sudah terjadi seperti itu berarti blog anda kemungkinan besar sedang bermasalah atau mungkin juga karena kesalahan diri anda sendiri.
5 Hal Ini Yang Membuat Blog Anda Gagal Total 2016
Buang-Buang Waktu Karena Tampilan Blog
Ini adalah masalah yang paling sering ditemukan yaitu membuang waktu hanya untuk mengganti tampilan blog seperti megonta-ganti template, edit sana sini, bongkar pasang widget dan lain sebagainya. segera tinggalkan kebiasaan ini karena hal tersebut tidak penting dan hanya membuang waktu anda karena yang sebenarnya akan membuat blog anda sukses adalah kualitas kontent anda bukan tampilan blog.

Kualitas Konten Blog Rendah
Setelah tampilan blog anda telah jadi tentu anda akan mengisi blog dengna berbagai konten dengan tulisan yang sebanyak mungkin dan tidak mau tahu darimana sumber tulisan tersebut berasal. satu hal yang perlu diingat adalah JANGAN COPAS ARTIKEL ORANG.

Tidak Konsisten
Awal-Awalnya terlihat sangat bersemangat sering mengupdate konten setiap hari tapi besok-besoknya berhenti karena banyak alasan. sebenarnya hal ini yang paling penting.

Banyak Belajar Minim Praktek
Sebagai Pemula mungkin rasa keingintahuan akan sangat kuat, masuk forum sana sini dan baca sana baca sini sampai kepala pusing namun sayangnya tidak pernah dipraktekkan. Setelah mendapatkan ilmu segeralah praktekkan karena jika truss membaca dan berpikir tidak akan membuat blog anda berkembang.

Terobsesi Akhirnya Jatuh
Terlalu bayak teropsesi dari penghasilan orang lain dan statistic tapi ketika blog anda gagal maka anda akan berpikir bahwa anda telah selesai dan andapun putus asa. disitu lah awal kegagalan anda.

Jadi 5 hal tersebutlah yang membuat blog anda kemungkinan akan gagal, segeralah mengubah pola pikir agar sukses dapat anda raih.

Previous
Next Post »