Produsen Smartphone Infinix Resmi Membuka Showroom Pertama Di Indonesia

Bloggervin.com - Ada berita bagus nih sobat bagi pencinta Smartphone Infinix karena Perusahaan Smarthphone Asal Tiongkok ini, Resmi membuka showroom pertama mereka diindonesia. Beralamat di Ruko Roxy Mas Blok E1 No.5 Jakarta Barat, ShowRoom infinix ini ditujukan untuk meningkatkan layanan yang lebih baik lagi kepada sobat yang menjadi pengguna smartphone ini. Turut hadir juga CEO Lazada yang dalam pembukaan kemarin, menurut beliau kehadiran showroom Infinix ini mejadi bukti kesungguhan infinix menjadikan indonesia sebagai pasar utama mereka setelah ditimur tengah.
Produsen Smartphone Infinix Resmi Membuka Showroom Pertama Di Indonesia
Namun di showroom ini infinix tidak menjual smartphone secara langsung, jadi bagi sobat yang ingin membeli smartphone infinix ini harus melalui mitra resmi mereka yaitu Lazada atau beberapa toko online terpecaya lainnya.

Sementara Untuk bagian service center, Infinix sendiri akan bekerja sama dengan M-Care. Dalam kerja sama ini nantinya akan mencakup beberapa ketersediaan seperti suku cadang, pembaharuan sofware termasuk teknisi tentunya. showroom Infinix ini sudah beroprasi bulan ini, jadi bagi sobat yang ingin mungkin sekedar melihat-lihat bisa langsung ke alamatnya Ruko Roxy Mas Blok E1 No.5 Jakarta Barat, namun untuk service centernya mungkin baru akan beroprasi pada pertengahan Febuari nanti ya sobat.

Baca Juga : Ini Dia Outkitel K4000, Smartphone Yang Bisa Dijadikan Palu
Artikel Menarik : Wow Menggoreng Infinix Zero 2 Dalam Minyak Panas
Previous
Next Post »