Tips Selalu Bersemangat Ngeblog Walaupun Di Tolak Google Adsense

Google Adsense, ya, begitulah nama media advertise yang sangat terkemuka di kalangan anak pecinta blog, tidak terkecuali saya. Saya bersemangat untuk ngeblog, untuk memikirkan artikel yang akan saya publikasikan selanjutnya karena demi google adsense ini. Sebenarnya itu tidak baik dan karena itulah blog yang saya cintai ini di tolak oleh Google Adsense.

Karena tujuan ngeblog saya ini hanya untuk google adsense, otomatis setelah menerima email dari google adsense ini rasanya tak bisa di jelaskan oleh kata kata, capek, bingung, kesal semua jadi satu. Setelah menerima email itu saya sempat berfikir untuk berhenti untuk mengurus blog lagi. Tetapi setelah melihat perjuangan saya yang sudah mengurus blog ini selama 6 bulan, saya tekadkan diri untuk memulai membuat blog lagi.



Tips Selalu Bersemangat Ngeblog Walaupun Di Tolak Google Adsense

Dibawah ini akan saya berikan tips tips untuk selalu bersemangat ngeblog walaupun sudah di tolak Google Adsense.


1. Lupakan Adsense Sejenak, Perbaiki Kualitas Blog

Ya! dengan cara melupakan google adsense untuk sementara waktu, akan mengurangi rasa malas sobat untuk ngeblog karena jika sobat terus mengingat google adense ini, pasti sobat akan teringat penolakan yang sobat terima, dan itu akan membuat semagat ngeblog sobat menjadi menurun. Jika sobat sudah sembuh dari trauma penolakan Google Adsense ini, sekarang sobat bisa mulai mendaftarkan blog sobat kembali

2. Selalu Bersemangat

Jika sobat sudah berusaha semaksial mungkin tetapi blog sobat tidak di approve oleh pihak  Google, janganlah patah semangat, jadikan penolakan ini sebagai motivasi yang bisa membuat sobat terus berkarya dengan blog yang sobat miliki. Jika sobat hanya bersedih saja dan tidak memiliki semangat untuk ngeblog lagi, yakinlah hal ini hanya akan memperburuk keadaan.

3. Penolakan Adalah Penerimaan Yang Tertunda 

Tidak ada yang instan di dunia ini, semuanya pasti perlu perjuangan. jadi jika sobat belum di terima oleh Google Adsense, yakinlah bahwa dengan semangat dan niat untuk memperbaiki kualitas blog, suatu saat nanti Google Adsense akan sobat miliki.

4. Blog Adalah Media Mengasah Potensi Diri

Blog bukan hanya sebagai media untuk sharing informasi, blog juga bisa di gunakan untuk mengasah yang ada pada diri sobat. Jika sobat memiliki pemikiran bahwa blog adalah media yang dapat mengasah kemampuan diri, otomatis ketika sobat di tolak oleh pihak Google Adsense, sobat tidak akan langsung meninggalkan blog ini, bahkan sobat akan terus mempelajari blog agar potensi diri sobat terus terasah. apotensi diri yang saya maksudkan disini adalah menulis. jika potensi menulis ini terus dikembangkan, tidak menutup kmungkinan kualitas tulisan blog sobat juga akan meningkat. Danjika kualitas tulisan blog obatmeningkat, akan memperbesar peluang sobat di terima oleh Google Adsense jika sobat mendaftarkan blog sobat kembali.


Itu tadi beberapa tips dari saya agar terus bersemangat ngeblog walaupun di tolak oleh Google Adsense. Saya juga pernah mendaftarkan blog saya ke Google Adsense tetapi tidak Di Approve. Hal tersebut tidak menyurutkan semangat saya untuk terus meningkatkan kualitas blog yang saya miliki. Saya yakin, suatu saat saya akan mendapatkan Approved dari Google Adsensw. Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »