Mulai Febuari 2016 Telkom Indiehome Tidak Unlimited Lagi?

Bloggervin.com - Mulai Febuari 2016 Speedy Indiehome Tidak Unlimited Lagi? Oke beberapa hari ini memang sedangkan dihebohkan dengan berita indihome ini karena salah satu provider raksasa diindonesia Telkom, membuat kebijakan baru pada layanan internet IndiHome mereka yaitu membatasinya penggunaan bandwtih dengan FUP (Fair Usage), tapi apakah benar tidak unlimited lagi? jawabannya tidak juga, karena anda tetap bisa mengakses internet setelah batas FUP tersebut dilewati namun dikurangi dengan kecepatan aksesnya.
Mulai Febuari 2016 Telkom Indiehome Tidak Unlimited Lagi?
Kita ambil contoh 10 MBPS, setiap bulannya paket ini mendapat 300GB dan bila sobat melewati batas FUP nya tersebut maka speed internet sobat anda dikurangi menajadi 75% atau 7.5 MPBS dan jika melewati FUP 400GB lagi maka kecepatan internet akan dikurangi lagi sampi 40% atau 4MBPS, setelah itu UNLIMITED (konon katanya begitu). Untuk informasi pengurangan kecepatan internetnya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini:
Mulai Febuari 2016 Speedy Indiehome Tidak Unlimited Lagi?
Kebijakan ini mungkin tidak akan berpengaruh untuk pemakaian pribadi atau hanya 2-3 orang, namun kebijakan ini akan berdampak sangat besar bagi yang menggunakan Indihome untuk usaha seperti Warnet, Cafe, Perkantoran dll. Selain itu menurut kabar yang beredar tagihan Indihome juga akan ikut naik pada febuari 2016 ini sehingga tentu itu akan semakin memberatkan pengguna. Lalu pertanyaan nya apakah kebijakan ini sudah benar? kalo menurut admin pribadi kebijakan ini tidak menguntungkan karena bukan hanya merugikan pengguna tapi juga perusahaan, mengingat kompetitor mereka seperti Biznet, MyRepublic, indvision dll tidak memperlakukan aturan FUP alias Unlimited.

Baca Juga : Jual Kuota Internet All Operator Murah Terpercaya 2016
Artikel Menarik : Belanja Online Dapat Cashback Hanya Di Shopback Indonesia
Previous
Next Post »