Belanja Online Dapat Cashback Hanya Di Shopback Indonesia

Bloggervin.com - Apakah sobat sering berbelanja online? kalo iya admin ingin merekomendasikan sebuah situs yang memberikan sobat cashback setiap berbelanja online melalui link refrensinya, yaitu adalah ShopBack.co.id. Sebuah startup baru yang hadir diindonesia ini mencuri perhatian pengguna internet indonesia khususnya yang gemar berbelanja online karena mereka berani memberikan cashback yang lumayan besar setiap kali berbelanja melalui link khusus di shopback.co.id. Cashback yang ditawarkan pun sangat atau lumayan besar yaitu dari 1% - 20% untuk setiap produk yang di order melalui link dishopback. Untuk info lengkap tentang shopback bisa ditemukan DISINI. 
Belanja Online Dapat Cashback Hanya Di Shopback Indonesia
Bagaimana cara mendapatkan cashback? silahkan akses situs SHOPBACK.CO.ID lalu klik Menu DAFTAR, isi data yang diperlukan setelah itu silahkan LOGIN dengan email dan password sobat. lalu pada halaman depan sobat akan menemukan semua daftar toko online yang bekerja sama dengan shopback seperti gambar dibawah ini.
Lalu silahkan pilih salah satu toko online yang sobat suka, Klik Gambar Toko Online Tersebut maka akan muncul informasi tentang diskon yang ditawarkan serta juga persyaratan untuk mendapatkan cashback tersebut, seperti gambar dibawah ini.
Klik BELANJA SEKARANG dan tunggu beberapa detik maka akan di direct ke situs toko onlinenya. setelah melakukan pembelian disalah satu toko online maka secara otomatis akan mendapatkan cashback langsung seperti informasi yang didapat awal tadi. CashBack sendiri akan masuk dalam 2 hari setelah diproses oleh pihak shopback.co.id dan tentunya uang tersebut dapat dicairkan melalui berbagai bank lokal indonesia setelah persyaratan nya telah dipenuhi yaitu salah satunya adalah telah mencapai Rp 50.000.

Jika masih bingung bagaimana langkah-langkah mendapatkan cashback dari shopback silahkan lihat video dibawah ini. Shopback, Belanja Hemat Dapat Casback
Previous
Next Post »