Tips Blogging Gak Bosan dan Hasilnya Untuk Jangka Panjang

Bloggervin.com - Sesuai judulnya Tips Blogging Gak Bosan dan Hasilnya Untuk Jangka Panjang, Pada kesempatan ini admin ingin sharing bagaimana supaya blogging atau ngeblog itu gak membosankan dan tentunya hasilnya untuk jangka panjang karena bisnis periklanan di blogging itu tidak akan ada matinya. Hal tersebut bisa dilihat bila berkunjung ke blog orang lain melihat arsipnya dari tahun 2010 dan sampai sekarang masih aktif untuk update artikel di blognya, sudah dipastikan blog tersebut sudah sangat mapan, traffic yang membeludak dan ranking alexa yang langsing.
Lalu Bagaimana Tipsnya?
Yang Pertama Harus di Lakukan adalah membuat niche/tema blog yang spesifik saja jangan terlalu campur sari alias membuat blog gado-gado agar tidak bingung nantinya untuk update postingan. percaya atau tidak niche yang tertarget / spesifik itu bagus untuk meningkatkan penghasilan adsense. contoh niche yang spesifik misalnya ingin membuat niche tentang GADGET lalu lebih spesifik lagi menjadi smartphone atau bisa lebih spesifik lagi.

Cara Postingnya?
Oke untuk cara posting/update konten blog agar tidak mudah bosan yaitu membuat jadwal dan berapa jumlah artikel yang ingin dibuat dalam sebulan dan dibagi perhari, misalnya ingin membuat 150 Artikel dalam sebulan berarti sehari harus membuat 5 Artikel. 2 Artikel Pada Pagi/Siang hari dan 3 Artikel Di Waktu malam hari. Jadi ngeblog lebih enjoy.

Cara Dapat Duitnya?
Belum apa-apa sudah ngomong duit, silahkan lakukan terlebih dahulu tips di atas setelah mendapatkan visitor yang dikira sudah lumayan min 1000 UV/Hari bisa anda daftarkan ke adsense atau metode monetize lainnya dan yang pasti membuat blog itu hasilnya adalah untuk jangka panjang.Harap di perhatikan juga Konsistensi untuk ngeblog dan update konten.

Baca Juga: Jual Kuota Internet All Operator Murah Terpercaya 2016
Artikel Lain: Apa Sih Perbedaan Antara Dropshipper Dan Reseller, Bagaimana Cara Kerjanya?

No comments:

Post a Comment