Semakin Praktis, Sekarang Bisa Kirim File DropBox Ke Facebook Messenger

Bloggervin.com - Semakin Praktis, Sekarang Bisa Kirim File DropBox Ke Facebook Messenger. Beberapa waktu lalu facebook menambah fitur baru yaitu adalah fitur Dropbox di facebook messenger sehingga sekarang anda bisa mengirim file dropbox melalui facebook messenger. Fitur baru ini sendiri memberikan kemudahan dalam proses mengambil dan berbagi data melalui dropbox. Pengguna hanya perlu menginstall aplikasi messenger + dropbox di smartphone dan fitur ini pun bisa langsung dinikmati.
Semakin Praktis, Sekarang Bisa Kirim File DropBox Ke Facebook Messenger
Melalui messenger pengguna bisa mengirim berbagai jenis format file seperti pdf,office,video,png dan format lainnya. Dalam keterangan yang diberikan oleh official facebook bahwa Fitur ini sendiri sudah tersedia atau bisa diakses secara full oleh pengguna baik di system operasi android maupun IOS dan Untuk pengembangan kedepannya facebook mempunyai rencana untuk menambahkan beberapa format file selain video dan gambar.

Bukan Rahasia lagi bila Facebook Messenger memang sangat gencar melakukan update untuk penambahan fitur yang semakin memanjakan pengguna contohnya saja untuk pengguna di amerika serikat saat ini aplikasi facebook messenger sudah bisa digunakan untuk memesan Taxi Uber dan Lyft.

Baca Juga: Tips Blogging Gak Bosan dan Hasilnya Untuk Jangka Panjang
Artikel Menarik: Berbagai Macam Cara Untuk Menghasilkan Pundi-Pundi Rupiah Melalui Blogging

No comments:

Post a Comment