Berikut Ini Adalah Rangkuman Daftar Orang Terkaya Di Indonesia Tahun 2016

Bloggervin.com - Meskipun pertumbuhan ekonomi indonesia pada tahun 2016 ini bisa dibilang lambat yaitu hanya sekitar 4.7% berbanding terbalik pada tahun 2015 yang mencapai lebih dari 5% namun tidak mempengaruhi daftar orang kaya diindonesia yang posisinya masih tidak terlalu banyak bergeser. Seperti Yang Di Lansir Majalah Forbes Maka Berikut Ini Adalah Data Rangkuman Daftar Orang Terkaya Di Indonesia Tahun 2016.
Berikut Ini Adalah Rangkuman Daftar Orang Terkaya Di Indonesia Tahun 2016
10. Eddy Kusnadi Sariaatmadja
Eddy adalah seorang pengusaha indonesia yang bergelut dibisnis media, beberapa media dia mungkin tidak asing ditelinga kita seperti Liputan6/SCTV yang dimana induk dari kedua media tersebut bernaung pada perushaan Elang Mahkotak Teknologi. Pengusaha berumur 62 Tahun ini sendiri memiliki total kekayaan $1.6Milliar Setara dengan 20.8 Triliun Rupiah.

9. Peter Sondakh
Peter Sondakh adalah pengusaha yang bergelut di berbagai sektor bisnis investasi salah satunya adalah perusahaan Rajawali Group yang bergerak di pertambangan. Peter sondakh sendiri memiliki total kekayaan yang mencapai $1.8 Milliar setara dengan 23.9 Triliun Rupiah.

8. Murdaya Poo
Murdaya Poo Memiliki Total kekayaan yang mencapi $1.9 Milliar setara dengan 24.7 Triliun Rupiah. Semua ia dapatkan dari perusahaan Central Cipta Murdaya Murdaya dan salah satu yang tidak asing juga khususnya untuk warga jakarta adalah Jakarta International Expo, itu adalah salah satu event yang di selenggarakan oleh perusahaan Murdaya Poo.

7. Tahrir
Masuk pada posisi ke-7 ada nama Tahrir yang adalah seorang pebisnis di sektor perbankan dan beberapa sektor industri ternama lainnya. Di Posisi Global Tahrir sendiri menduduki posisi ke-906 daftar orang terkaya didunia dan menduduki posisi ke-7 di daftar orang kaya di indonesia versi majalah forbes.

6. Mochtar Riady
Siapa yang tidak kenal Mochtar Riady adalah seorang pengusaha tionghoa yang menggeluti usaha di bidang properti, di saat usianya yang telah mencapai 86 tahun ini ia telah berhasil mengumpulkan harta kekayaan dengan total $2.1 Milliar setara dengan 27.9 Triliun Rupiah. Salah satu perusahaan yang banyak di kenal masyarakat seperti Lippo Group dan beberapa anak perusahaannya FIRST MEDIA, BIG TV, BERITA SATU.

5. Bachtiar Karim
Bactiar karim menduduki posisi ke-5 orang terkaya diindonesia dimana sampai saat ini ia berhasil mengumpulkan total harta sebanyak $3.2 Milliar setara 41.6 Triliun. Bachtiar Karim yang sekarang telah berumur 59tahun ini menggeluti bisnis manufaktur dan industri. Salah satu perusahaan yang menyumbang incomenya adalah perusahaan Musim mas yang merupakan perushaan minyak kelapa sawit raksasa di indonesia.

4. Sri Prakash Lohia 
Sri Prakash Lohia adalah seorang pengusaha keturunan India yang telah berumur 63 tahun. Bisnis yang menyumbang kekayaannya adalah seperti Indorama yang bergerak di bidang petrokimia. Sri sendiri menduduki posisi ke-358 daftar orang didunia dan posisi ke-4 daftar orang terkaya di indonesia dengan total kekayaan $4.2 Milliar atau Setara 54.6 Triliun Rupiah.

3. Chairul Tanjung
Chairul Tanjung si Anak singkong begitulah orang-orang mengenalnya melalui buku kisah hidupnya. Entrepreneur berusia 53 Tahun ini sendiri mempunyai total kekayaan $4.9 Milliar Setara 63.7 Triliun yang ia dapatkan dari berbagai perusahaan di sektor media, perbankan, hiburan, kuliner, dan perkebunan. salah satu perusahaan yang di kenal banyak masyarakat adalah Trans Corp, Trans Studio, Carefour.

2. Michael Hartono
Pengusaha Michael hartono yang sekarang telah berumur 76 tahun ini berhasil masuk di posisi ke-2 daftar orang kaya diindonesia versi forbes. Taipan indonesia ini sendiri memiliki total kekayaan sebesar $7.9 Milliar atau jika di convert ke rupiah sebesar 102.7 Triliun rupiah. Jumlah yang sangat besar tersebut ia dapatkan bersama sang adik R.Budi Hartono melalui perusahaan Rokok Djarum Group.

1. R.Budi Hartono
Pada Posisi Pertama muncul nama R. Budi Hartono yang masih betah di puncak daftar orang terkaya indonesia pada tahun 2016 ini. Kekayaan ia dapat berasal dari bisnis utamanya yaitu Rokok serta perbankan seperti saham Bank BCA. Grup Djarum masih menjadi pilar utama penyumbang kekayaan dua kakak beradik Budi Hartono & Michael Hartono. Total kekayaan Budi Hartono Sendiri mencapai 105.3 Triliun Rupiah dan berhasil menempatkannya di posisi ke-1 orang terkaya di indonesia serta posisi ke-141 di daftar orang terkaya didunia.

Baca Juga: Apa Benar Mengetik Captcha Online Dapat Menghasilakan Uang?
Artikel Menarik: Jual Kuota Internet All Operator Murah Terpercaya 2016

No comments:

Post a Comment