Berikut Ini Adalah Keuntungan Memakai Form Comment Disqus Untuk Blog

Bloggervin.com - Pada post ini admin akan sharing sedikit tentang keuntungan memakai form komentar Disqus untuk blog/website anda, mungkin form ini tidak asing untuk anda karena sudah banyak para blogger yang memakai disqus ini untuk mengganti kotak komentar standart pada blog mereka dan Berikut Ini Adalah Keuntungan Memakai Form Comment Disqus Untuk Blog : 
Berikut Ini Adalah Keuntungan Memakai Form Comment Disqus Untuk Blog
Bisa Login Dengan Berbagai Cara
Keuntungan pertama menggunakan Disqus adalah kita dapat login ke akun disqus dengan sangat mudah karena sudah disediakan beberapa media social populer yang bisa digunakan untuk login tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Dapat Mengedit Komentar Orang Lain
Yang kedua adalah kita dapat mengedit komentar orang lain yang berkomentar di blog kita apabila komentar tersebut tidak kita sukai atau melenceng dari aturan blog kita.

Disqus Sangat Bagus untuk SEO
Ternyata Disqus juga bagus untuk SEO, anda akan mendapatkan backlink setiap posting yang anda publish karena Disqus secara otomatis menyimpan link posting blog yang tentunya salah satu keuntungan untuk kita sebagai blogger. 

Tampilan Professional & Mudah Di Pasang
Ya tidak perlu dibahas lebih jauh lagi bahwa tampilan dari Disqus ini sangat elegant dan professional jika dilihat sekilas. selain itu untuk memasang komentar disqus ini pada blog kita juga sangat mudah hanya perlu mengklik Install yang nantinya secara otomatis Disqus akan membuat Widget/menambahkan Scriptnya secara otomatis ke blog kita dan Form Comment nya pun langsung terpasang tanpa bersusah payah.

Nah itulah beberapa keuntungan memakai Form Comment Disqus selain simpel dan mudah kita juga mendapatkan keuntungan dari segi SEO karena disqus secara otomatis menyimpan link artikel kita setiap kita mempublish artikel terbaru. Sudah banyak para blogger yang menggunakan Disqus ini seperti bungfrangki, kompiajaib, arlinadesign dan beberapa blogger populer lainnya.

Baca Juga: Kuota Internet Murah 2016 Terpercaya
Artikel Lain: Mengubah Video Di Youtube Menjadi File Mp3 Tanpa Software 2016

No comments:

Post a Comment