Berbagai Macam Cara Untuk Menghasilkan Pundi-Pundi Rupiah Melalui Blogging

Bloggervin.com - Berbicara tentang blogging tidak akan ada habisnya, berbagai alasan orang untuk blogging mulai dari hanya iseng dan menjadikan media blog sebagai tempat sharing kesehariannya ataupun sebagai pekerjaannya yang menghasilkan? apa benar blogging dapat menghasilkan? Jawabannya adalah YA, sepertinya tidak perlu di bahas lagi bahwa banyak sekali orang yang sukses dari blogging membuat website untuk menghasilkan uang dan hasil dari blogging tersebut juga tidak sedikit sehingga dapat menjadikan Passive Income. Nah pada kesempatan ini saya ingin sharing Berbagai Macam Cara Untuk Menghasilkan Rupiah Melalui Blogging Sebagai Berikut.
Berbagai Macam Cara Untuk Menghasilkan Rupiah Melalui Blogging
#PPC (PayPerClick)
Yang Pertama adalah PPC atau PayPerClick. Sistem di PPC kita sebagai Publisher memasang Kode Iklan yang di sediakan oleh perusahaan Periklanan dan setiap Iklan yang muncul dan di klik oleh orang lain maka kita akan di bayar. PPC yang banyak diikuti para blogger sendiri adalah ADSENSE, KLIKSAYA dan REVENUEHITS.

#PPD (PayPerDownload)
Sama Seperti PPC, Di PPD kita akan dibayar bila ada seseorang yang mendownload File yang kita Upload ke Perusahaan PPD tersebut. Khusus PPD sendiri biasanya sudah ada Fixed Rate dari perusahaan yang dibagi menjadi beberapa negara Premium - Non Premium. Untuk PPD sendiri sangat di sarankan untuk para blogger yang membuat blog mereka berniche DOWNLOAD, diluar itu tidak disarankan apalagi untuk blog yang memasang Adsense karena rawan BANNED.

#PPS (PayPerSales)
Biasanya PPS ini sendiri sering ditemukan diperusahaan PayPerDownload yang mengharuskan kita menjual produk mereka seperti Akun Premium dan lain sebagainya. Untuk Bayaran PPS sendiri sangatlah besar namun mungkin sangat sulit untuk melakukannya, jadi tidak terlalu disarankan untuk newbie yang belum terlalu paham tentang PPS ini.

#POPADS (Iklan POP)
Iklan Pops ini mungkin sering kalian temui bila berkunjung ke blog download software, android, film, atau file" ilegal. Tentu tidak banyak pilihan untuk blogger yang membuat niche hal" yang berbau Ilegal jadi Iklan Pops inilah salah satu solusinya untuk mengenjot pendapatan website mereka. Untuk pengalaman admin sendiri menggunakan iklan pops Rate lumayan tinggi setiap 1000 Pengunjung yang terkena Iklan pops maka akan mendapatkan $0.7-$1.5 . Perusahaan Iklan Pops yang banyak di gemari sendiri adalah Popads.net Popcash.com Ylix.com Plugrush.com dan masih banyak lagi silahkan search di google. tidak disarankan untuk blog biasa Rawan Di Index google karena Iklan Pop dianggap SPAM.

#Jasa Review 
Selain Memasang iklan bisa juga mendapatkan iklan dengan cara membuka Jasa Review. Reviewnyapun bermacam-macam bisa mereview produk, jasa, atau situs orang lain. Hal penting juga yang harus di perhatikan bila membuka jasa review ini adalah yang kita jual/menarik ingin menggunakan jasa review kita adalah Visitor blog kita, jadi pastikan visitor blog anda sudah lumayan banyak. Untuk Tarif bisa di sesuaikan atau di negosiasikan.

#Jual Produk
Selanjutnya adalah menjual produk, namun efektif kah? mungkin saja efektif ataupun tidak tergantung niche blog anda, usahakan apa yang anda jual itu sama dengan niche blog anda jadi produk yang akan anda jual nanti lebih tertarget. Untuk yg tidak tahu apa itu NICHE adalah sebuah tema blog contohnya seperti membuat blog dengan niche(tema) Gadget, Kesehatan, Bisnis dll.

#Jual Blog
Yang Terakhir adalah menjual blog, maksudnya adalah membuat blog yang bagus plus juga visitor yang harus lumayan banyak dan juga natural bukan datang dari hasil share ke media sosial dll. Untuk menjual blog sendiri bisa anda tawarkan di Forum Ads.id dan beberapa forum jual beli lainnya. Pengalaman admin sendiri membuat blog lalu dijual cukup lumayan menambah penghasilan bila memang sudah tahu caranya.

Baca Juga: eCommerce Raksasa ALIBABA Secara Resmi Mengakusisi LAZADA
Artikel Menarik: Jual Kuota Internet All Operator Murah Terpercaya 2016

No comments:

Post a Comment