Perhatikan Ini Sebelum Mendaftar Google Adsense!

Google Adsense adalah sebuah penyedia iklan ppc (pay per click) yang dimiliki oleh penguasa internet, Google. Apa keunggulan yang dimiliki Google Adsense? Banyak! Tapi yang paling menonjol adalah tampilan iklan yang memiliki banyak variasi yang dapat memperindah blog serta pemberian receh lebih besar dibandingkan dengan penyedia iklan ppc lainnya.

Saat ini, orang beralih profesi menjadi seorang blogger salah satunya disebabkan oleh Google Adsense ini. Yap, karena uang.
Susahnya mencari uang di  dunia nyata menyebabkan banyak orang yang ingin peruntungan di dunia digital dan blol adalah salah satu pilihannya.

Perhatikan Ini Sebelum Mendaftar Google Adsense!
Tapi karena dari awal tujuan membuat blog hanya karena untuk membuat uang, akhirnya isi konten blog tidak lagi di pikirkan. Dan akhirnya blog akan mendapat cap abal-abal.
Lalu, apa aja sih yang harus diperhatikan sebelum merambah ke Google Adsense? Simak penjelasan berikut.

1. Kualitas Konten
Sudah layakkah isi konten blog anda untuk didaftarkan ke Google Adsense?
Isi blog yang berkualitas adalah tidak menjiplak ataupun meniru tulisan orang lain, selain itu pemilihan konten yang berbobot perlu dipikirkan.
Blog yang hanya berisi artikel copas sudah dipastikan tidak akan mendapatkan lirikan dari pihak Google.

Untuk itu, usahakan dengan sekuat tenaga anda untuk tidak melakukan tindakan pencurian ini. Selain akan merusak blig anda, artikel copas juga tidak akan pernah disetujui oleh Google Adsense.

2. Umur Blog

Sudah berapa lamakah bligbyang anda bangun?
1 hari?
1 minggu?
1 bulan?

Perlu anda perhatikan, usia blog juga berpengaruh dalam pertambangan diterima atau tidaknya blog anda. Blog masih dini tentu akan sulit untuk mendapatkan approve Google Adsense. Kenapa?
Salah satunya adalah belum terindeknya blog anda di mesin pencari, blog yang masih baru akan sangat sulit untuk bersaing dengan blog senior yang sudah menduduki halaman awal mesin pencari. Perlu waktu yang tidak sebentar untuk bisa melumpuhkan blog blog senior tersebut.

Untuk itu, bersabarlah. Tidak akan maksimal hasilnya untuk anda jika anda tergesa gesa. Tunggu hingga blog anda benar benar siap untuk didaftarkan. Bersabar dengan terus berusaha untuk selalu memperbaiki kesalahan. Suatu saat anda pasti akan mendapatkan apa yang anda impikan dengan hasil yang lebih memuaskan.

3. Pengunjung

Mana bisa blog tanpa pengunjung akan di terima Google Adsense? Heloo.. Google juga mikir kali, jangan langsung daftar gitu aja.
Perhatikan terlebih dahulu visitor anda. Akan lebih bagus jika visitor anda organik. Visitor organik adalah visiyor yang datang dari mesin pencari dalam arti lain visitor organik ini menemukan blig anda bukan dari sosial media ataupun media lain tetapi langsung di mesin pencari.
Jika jumlah visitor yang anda miliki melimpah ruah, maka kemungkinan besar blog anda akan diterima tanpa syarat.

4. Blog yang Responsif

"Blog yang responsif itu seperti apa sih?"
Bahasa enaknya, blog yang responsif adalah blog yang bisa dibuka pada perangkat apapun (pc, tablet, hp, sampai smartphone) tanpa menhancurkan tampilan blog.
Hal ini sangat ada kaitannya dengan template yang anda pilih.
Tips untuk anda, pilihlah template yang responsif, anda bisa mendapatkannya gratis di internet, jadi kalo milih template jangan yang SEOnya tinggi aja.


Perhatikan Ini Sebelum Mendaftar Google Adsense!

Google sangat memperhatikan ini. Karena sat ini iklan Google Adsense tidak hanya tampil di perangkat pc saja, melainkan di perangkat mobile juga. Jadi, semakin responsif blig anda, kesempatan anda diterima juga semakin besar.
Itulah hal dasar yang harus anda perhatikan sebelum mendaftarkan blog anda ke Google Adsense. Dapat disimpulkan disini, kunci dari smua ini adalah "Bersabar". Ingat, kesuksesan akan datang bagi orang orang yang selalu bersabar dalam hidupnya

Previous
Next Post »