Akankah Microsoft Akusisi Swiftkey?

Anda tahu Microsoft Office, Windows10, Microsoft Edge, Windows Phone? Pastilah anda tahu karena beberapa produk tersebit merupakan produk andalah dari perusahaan teknologi yang sangat memiliki peran penting dalam perkembangan teknologi. Termasuk dalam fitur keyboard.

Keyboard buatan Microsoft yang diberi nama "Word Flow" digadang gadang sebagai salah satu keyboard terbaik untuk perangkat mobile. Namun, akhir akhir ini beredar kabar bahwa Microsoft berniat untuk mengakusisi pembuat keyboard yang sudah cukup terkenal , Swiftkey.
Akankah Microsoft Akusisi Swiftkey?

Perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini dikabarkan tertarik untuk mengakusisi Swiftkey dengan harga yang tidak main main yaitu sebesar USD 250.000.000.000 atau jika kita bawa ko money changer dan di rupiahkan maka akan menjadi Rp. 3,4 Triliun. Perencanaan akusisi tersebit dikabarkan akan diumumkan pada minggu minggu ini (awal Februari 2016).

JIka ditinjau lebih dalam sebenarnya kabar pengakusisian Microsoft ini sangat terdengar aneh, karena saat ini Microsoft sudah memiliki Keyboardnya sendiri yang juga menjadi keyboard terbaik saat ini, tapi kenapa Microsoft ingin mengakusisi Swiftkey? Beredar kabar tujuan Microsof untuk mengakusisi Swiftkey karena tertarik dengan penelitian yang dilakukannya Swiftkey tentang duia Keyboard.

Penelitian yang dilakukan Swiftkey ini pun tidak main main dikabarkan Swiftkey sedang melakukan penelitian tentang kecerdasan buatan yang bisa mengerti dan meniru cara kerja otak manusia saat memberikan prediksi kata yang bernama "Swiftkey Neural".

Jika anda belum mengerti apa itu Swiftkey? Swiftkey adalah aplikasi keyboard yang bisa digunakan pada platform si robot hijau dan platform apel yang sudah cukup populer. Aplikasi ini populer karena memberikan prediksi kata dengan pintar.
Previous
Next Post »