Wow Menggoreng Infinix Zero 2 Dalam Minyak Panas

video menggoreng infinix zero 2 di dalam minyak panas dan merendam dalam air infinix zero 2
Bloggervin.com - Oke kali ini admin mau bagikan video yang lumayan greget juga nih tentang review atau testing ketahan smartphone, bukan di jatuhin ke lantai, bukan juga di rendam di air tapi diGORENG. Smartphone yang menjadi kelinci percobaan untuk di goreng dalam minyak yang panas ini adalah Infinix Zero 2. Smartphone ini konon katanya juga tahan terhadap tembakan peluru dibagian casingnya.

Di Video tersebut terlihat infinix Zero 2 yang di goreng di pengorengan wajan dengan minyak yang panas selama beberapa detik dan apakah smartphone ini masih tetap bisa bertahan untuk hidup? jawabannya adalah YA. Setelah di goreng ternyata smartphone ini masih tetap hidup, sungguh luar biasa ketahanan smartphone ini ya Sobat Blogger. Oke tidak perlu basa basi lagi langsung saja simak Video tersebut dibawah ini. Video ini Upload oleh AduGadget di Youtube
Oh ya bagi Sobat Blogger yang berminat untuk membeli smartphone ini bisa didapatkan di beberapa toko online seperti Lazada, Blibli , BukaLapak dan toko sejenisnya dengan harga 2.3 Jutaan. Oke akhir kata terima kasih dan jangan lupa share artikel ini.

Baca Juga : Cara Mengecek Kondisi Koneksi Melalui Perintah Command Prompt / RUN
Artikel Terkait : Tentang Bloggervin.com
Previous
Next Post »