Bahaya Memasang Auto Visitor Pada Blog

Visitor yang melimpah pada blog, adalah dambaan semua orang, tidak terkecuali saya.  Sehingga jalan apapun akan ditempuh untuk meningkatkan jumlah visitor pada blog. Bahkan jika mungkin paranormal bisa meningkatkan jumlah visitor, mungkin sobat blogger semua akan datang kepadanya.

Untuk saat ini, kebanyakan orang meningkatkan jumlah visitor dengan menggunakan robot / bot, dengan ini sobat blogger akan merasa senang karena blog yang ia miliki visitorya akan bertambah secara drastis, bagaimana tidak, misalkan visitor awalnya hanya 10 bisa sampai 10.000 bahkan lebih. Rata rata dari mereka yang menggunakan bot ini tidak berfikir panjang, mereka tidak memikirkan dampak yang akan ia terima jika menggunakan robot penambah visitor ini

Bahaya Memasang Auto Visitor Pada Blog


Berikut dibawah ini akan saya berikan bahaya-bahaya jika sobat menggunakan auto bot visitor ini:

1. Malas Mengupdate Artikel Blog

Jika blog kita terdapat banyak visitor tanpa artikel, kenapa harus membuat artikel coba. sebagian besar sobat yang menggunakan auto visitor akan berfikiran seperti ini. Sehingga membuat sobat akan malas untuk mengupdate visitor sobat. Hal ini bukanya menambah visitor ( human ) sobat bertambah, tetapi akan menjadi berkurang

2. Artikel Sobat Tidak Akan Terindeks Oleh Mesin Pencari

Hal ini bahaya sekali kalau blog sobat tidak terindeks di mesin pencari, otomatis pengunjung blog yang datang di blog sobat. karena orang sulit mencari blog di mesin pencari.

3. Jika Blog Sobat Terdftar Google Adsense, Dipastikan Blog Sobat Akan di Banned

Google sangat tidak menyukai robot visitor ini, jika sobat nekat untuk memasang auto visitor saat sobat sudah di approve oleh Googe Adsense, dipastikan sobat akan di Banned oleh pihak Google. 

4. Visitor Blog Menurun

Tidak hanya itu, Jika sobat memasang auto visitor pada blog dipastikan blog sobat akan sepi pengunjung. Pengunjung yang saya maksud disini adalah Human ( Manusia ). Oleh karena itu, sobat jangan pernah coba coba untuk memasangnya, karena hal ini sangat tidak baik untuk blog sobat.


Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat blogger. Baca juga artikel saya sebelumnya Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet. Terimakasih.

Previous
Next Post »